Ini adalah pengalaman saya pada waktu membeli motor vespa. Ada beberapa yg mesti kita perhatikan dalam memilih motor vespa yg cukup layak untuk kita beli dan tidak akan memakan biaya banyak nantinya dalam perbaikan motor vespa tersebut. Mudah mudahan berguna buat Agan Agan sekalian, tips dari saya :

1. Apabila ingin membeli motor vespa, ajaklah teman yg tahu tentang mesin motor vespa, apabila kita tidak tahu ttg motor vespa.

2. Untuk bagian luar, lihat kondisi cat motor vespa tersebut, tapi kebanyakan motoe vespa tahun tua kondisi catnya tidak bagus, kecuali di rawat oleh yg punya motor vespa tersebut.

3. Coba nyalakan mesin motor vespa tersebut, apabila gampang menyala, itu awal yang bagus dengan keadaan mesin.

4. Apabila sudah menyala, coba tarik handle koplingnya, apabila terdengar suara mesin yg tidak enak, berarti ada masalah di koplingnya.

5. Buka box mesinnya, dan lihat pada karburatornya, terus cobalah gas motor vespa tersebut. Apabila keluar bensin dari karburator di tempat setelan gas terlalu banyak berarti isepan mesin motor tersebut tidak bagus, itu akan membuat motor susah menyala karena busi banjir oleh bensin, dan pastinya motor vespa tersebut akan menjadi boros.

6. Setelah semua fix, cobalah kendarai motor vespa tersebut, apabila shock motor vespa tersebut telalu empuk, berarti motor vespa tersebut shocknya sudah tidak bagus.


0 comments On Tips Membeli Motor Vespa [+] Poskan Komentar