banyak bocah-bocah khususnya daerah JABODETABEK selalu hormat kalo mereka liat vespa jadul lewat,heehe dalam benak ane sampe sekarang yang belum terjawab,siapa si gan yang ngajarin begitu? secara dlu waktu ane masih bocah juga sering hormat vespa,, cuma ikut-ikutan tmn2 ane aja gan,,, masih berhubungan dengan judul diatas,ane punya pengalaman unik yang bner-bener bikin ane ngakak,kejadianya udah lumayan lama gan,jadi ceritanya begini neh,, senin subuh ane langsung tunggangin vespa ane menuju kos di pasming,tepatnya setelah shlt subuh terus nyarap sambil nyruput kupi n minta jatah dari mamake(maklum waktu itu masuh kuliah gan) ane langsung menuju pasming via kalimalang(rumah ane di bekasi gan),agan-agan yang sering lewat kalimalang pasti tau lah kadar kemacetan daerah situ, lanjut ke cerita,ketika ane berhenti dihadang lampu merah,ada beberapa anak-anak SD sekitar 5 bocah (salah satunya cewe gan),anak-anak tesebut nyebrang jalan dipandu security yang waspada menjaga anak-anak nyeberang, posisi ane paling depan gan,disamping kanan ane pas ada orang pake motor ninin ijo2 (tapi bukan ),inget posisi lagi berenti di lmpu merah n ada anak-anak SD yang nyebrang,kejadian konyol pun dimulai ketia anak-anak tersebut nyebrang sambil nyeloteh2,, berikut gambaran celotehan mereka gan(sambil nyebrang lewatin depan ane): BoCo : bocah cowo BoCe : bocah cewe BoCo1 : woooyy..! ada vespa hormat hormat...!!! (bilang ketemen-temennya sambil nunjuk ke vespa ane gan) temen-temennya yg laen pun sontak pada hormat ikutin intruksi anak yg tadi,ane masih cengir--cengir aje gan,,heehe karena emang udah sering ngdapetin anak-anak pada hormat bgtu sama pengendara vespa,,cool kemudian disambung dengan intruksi dari anak cewe salah satu dari mereka, BoCe : hormat juga sama motor itu......!!! (nunjuk ke motor ninin ijo2 disamping ane persis) BoCo1 : jangan hormat sama motor-motor kayak gitu...!!! suka kebut-kebutan di jalan! bapak gw prnah ksrempet sama mtor gtu tapi ditinggal kabur,,!! mkanya jangan hormat sma motor kayak gitu...!! (ngomongnya sambil sewot gan marahin anak cewe tadi) tmn-tmnnya yang laen cuma iya-iyain intruksi dari BoCo1 tadi gan.. disini ane pengen ngakak sengakak-ngakaknya gan, ane pengen liat expresi pengendara mtor ijo tu kyk gmn,tapi ga tega ane gan,,cuma bisa nahan ngakak,, ente bayangin gan gimana perasaan pengendara tu motor ijo....??? dipermalukan bocah SD di khalayak umum,,, tu bocah2 lagi nyebrang sempet-sempetnya ngelawak,,


ridwan pramudya wardani mengatakan...

haha,,
mungkin karna VESPA adalah motor tua/buyutnya motor,,
wkwkk..

1 comments On HORMAT VESPA....!!! (yang ngajarin siapa si gan???) - [+] Poskan Komentar