Mungkin saat ini udah banyak banget orang nanya sama loe yang cinta sama scooter "EH, KOG LOE BISA SUKA SAMA VESPA SEH ... ?" atau "YANK, NANTI LOE NGANTER GW PAKE APA? VESPA? YAH JANGAN DONK..., NTAR KALO MOGOK DI JALAN TERUS GW TELAT GIMANA... ?? LOE MAU TANGGUNG JAWAB ...??" atau yang satu ini "UDAH BUANG AJA TUH RONGSOKAN... NYUSAHIN MOGOK MULU... MENDINGAN MOTOR GW.. Okemm.."

Hahahah... emang lucu dengernya, dan kadang bisa bikin kita kesel, gara-gara dapet omongan yang gak enak dari orang lain... Tapi, ya itu lah.. Vespa bisa bikin kita Ketawa, Seneng, dan kadang Nyebelin juga (gak selalu)... Orang lain gak bakalan tau seberapa sukanya kita dengan motor antik yang satu ini...

"Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata" itu mungkin kata yang tepat buat kita , yang suka sama scooter n Kita bisa bilang "URUSAN GW.. VESPA, VESPA GW... NGAPA LOE YANG JADI SEWOT..???"
Anyway satu hal yang pasti untuk gw, yaitu dengan vespa gw bisa dapet pengalaman yang banyak banget, temen-temen yang banyak juga, kreatif, entah itu tua, muda, sangat berfariasi dari mulai polapikir, pergaulan, dan yang lainnya. Dan gw seneng dengan semua itu, Karena dengan kita banyak temen yang berbeda-beda, Kita dapat saling berbagi informasi. berbagi ide kreatif , sharing dan mengambil hal-hal dari segi positifnya.

Dan yang paling penting adalah "DENGAN VESPA KITA BERSAUDARA" so, disaat lo kesusahan, entah itu mogok di jalan atau ban pecah, dan lain sebagainya. Lo bisa nyantai dulu di pinggir jalan, sambil menikmati sebatang tembakau khas Indonesia mungkin. Setelah itu loe tunggu deh orang yang pake Vespa, trus loe bisa minta tolong sama dia, atau paling ngga sekedar say "hey". Insya Allah orang itu pasti berhenti dan nolongin loe... Kalo sampe dia gak berhenti, udah anggap aja anak vespa baru atau anak scooter ogah gaul.. Tpi kebanyakan pasti nolongin loe.. dan jangan lupa disaat loe melihat orang lain kesushan , tolongin dia kaya gimana loe di tolongin orang deh.. Yup... Saling tolong menolong...


Kesimpulannya, loe gak akan nyesel deh kalo udah punya yang namanya VESPA.. soalnya, loe bisa mendapat banyak temen dari situ.. So, rawat VESPA loe dgn sangat baik bagaikan lo ngerawat orang atau binatang kesayangan loe..
by: Scootergokil


0 comments On kenapa kalian pakek vespa [+] Poskan Komentar