Dua kali menggelar pameran di Pekan Raya Jakarta (PRJ) dan Indonesia International Motor Show (IIMS), PT Piaggio Indonesia (PI) selalu memajang variasi dan berbagai apparel.

Variasi mulai dari windshield, boks bagasi tambahan hingga body guard dan boncengan khusus anak. Bahkan windshield ada pilihan yang tinggi dan pendek.

Sedang produk apparelnya didominasi kaos dan jacket. Beragam desain helm juga ditawarkan. Hampir semua helm tipe open face, ada yang dilengkapi visor dan tanpa visor.

Sayangnya semua perangkat pendukung gaya ini belum bisa ditebus. "Kita baru display saja. Kepastian kapan akan mulai dijual belum tahu," ungkap salah satu salesman Piaggio di IIMS 2011.

Ini karena hingga saat ini PT PI baru melakukan penjajakan di pasar Indonesia. "Kita lagi survei dulu utk mempelajari minat dari market," ungkap Sony Budiwasono, Marketing Manager, PT PI.

"Sejauh ini baik variasi maupun apparel banyak menarik minatdari pengunjung pameran," lanjut pria ramah ini. Wah, jadi enggak sabar nih! (motorplus-online.com)


0 comments On Piaggio Belum Jual Variasi dan Apparel Khusus Vespa [+] Poskan Komentar